5 kisah putus cinta paling tragis - bikin baper

5 kisah putus cinta paling tragis. Hubungan percintaan antara dua orang pasti akan berakhir. Apakah akan berakhir di pelaminan atau berakhir di tengah jalan, hanya keduanya yang tahu. Bagaimana akhir hubungan cinta kalian? Di pelaminan atau di tengah jalan? Komen di bawah.

kisah putus cinta paling tragis

Rasanya ingin semua kisah cinta berakhir bahagia, tapi apa daya, bagi beberapa orang yang mau membagi kisah mereka, kisah cinta mereka bisa dibilang tragis dan bikin baper yang mendengarnya.

Inilah 5 kisah putus cinta paling tragis yang akan membuat kalian baper. 

Terjebak 5 Hari

Waktu itu pacarku lagi belajar di luar negeri. Akhirnya setelah lama menabung uang, aku memberanikan diri untuk pergi kesana. Tujuannya untuk mengejutkannya. Akhirnya aku beli tiket pesawat. Aku memberitahu pacarku kalau aku datang, sesaat setelah pesawat mendarat. Eh ternyata begitu aku sampai dia bilang dia sudah pacaran dengan orang lain. Karena aku beli tiket termurah, sudah jelas ngga ada jasa pengembalian biaya jika aku reschedule. Alhasil aku harus menghabiskan waktu 5 hari di kota yang aku ngga tau arah dan tujuan, ngga punya siapa-siapa di negara yang aku ngga ngerti bahasanya. Pokoknya itu minggu paling parah deh!

Ini gila banget pacarnya, gak punya perasaan. Tega melihat pacarnya sendirian di negara antah berantah gitu. Jika itu terjadi sama kamu, apa yang akan kamu lakukan? Komen di bawah. Lanjut... 

Kejutan!

Saat liburan kuliah, pacarku menelepon, katanya dia punya kejutan besar untukku jika aku mau mendatangi rumahnya. Rumahnya sekitar 3 jam dari tempatku. Karena cinta, aku bela-belain datang deh. Akhirnya aku sampai di rumahnya dengan sebuah buket bunga. Sampai rumahnya aku langsung diputusin begitu saja. Parahnya lagi, keluarganya mulai pada berdatangan. Dengan gampangnya, dia cuma bilang, “maaf ya, aku lagi ada urusan.” Akhirnya aku pulang sambil menangis, tersesat dan baru sampai rumahku lima jam kemudian.

Jadi kejutan besarnya putus? Menurut kalian, orang ini sakit pikiran atau sakit jiwa? Komen di bawah. Lanjut... 

Sakit Rasanya

Mantanku dan aku dulu berpacaran selama 7 tahun lamanya. Dan dia putus denganku dengan cara mengubah statusnya di Facebook dari “In Relationship” jadi “Single.” Ngenes banget lah rasanya, dan malu-maluin banget. Terutama karena sebagian besar temanku justru tahu tentang putus ini lebih dulu ketimbang aku.

Whats? Ini sih konyol banget ya. Menurut kalian kenapa cowoknya gak berani ngomong secara langsung? Komen dibawah

Ditinggal Kawin

Pacaran sama cewek 2 tahun lamanya, sudah tinggal bersama selama satu tahun. Lalu aku lamar dia dan kami bertunangan selama setahun penuh. Lalu kami menikah. Cincin pernikahannya seharga 50 juta. Tapi dua bulan setelahnya dia bilang dia ngga siap menikah dan ingin cerai. Kami cerai tapi dia masih tetap menyimpan cincinnya. Ngga tahunya, tahun ini dia mau menikah lagi.

Ini sih niatnya emang mau ngerampok. 50 juta. Tapi ya gak papa sih ya, kan udah diberikan dan sah menjadi milik istri. Gimana menurut kalian? Komen dibawah

Sampai Maut Memisahkan

Ini cinta pertamaku. Kita bersama selama 3 tahun. Dia di Bogor dan aku di luar Jawa. Kami bertemu setahun sekali. Dan kami juga sangat kompak sampai pernah nyusulin aku pakai modal 100 ribu pakai pick up. Ortu kami juga udah setuju. Suatu hari dia nelefon dan bilang kalau dia bosen dan benci sama aku. Kami putus sebelum aku menghadapi ujian negara. Setelah ujiannya beres, aku susulin ke rumahnya dan ternyata dia udah meninggal karena kanker hati. Ketemu ibunya dan dia bilang ada pesan yang dititipkan dari pacar aku katanya aku adalah cinta sejatinya.

Ooo my god. No comment no comment...

Penutup

Gimana guys, mengiris hari banget kan kisah-kisah putus cinta paling tragis ini? Cerita mana yang menurutmu paling tragis? Komen dibawah. 

Kalian punya kisah cinta seperti apa, Bagikan dong supaya kita bisa tahu dan belajar.

Oke sampai disini dulu video kali ini. Biar gak ketinggalan informasi terbaru, silahkan subscribe, karena akan ada banyak cerita-cerita seru seputar cinta lainnya. Atau kalau kalian ada masukan mau bahas apa, bisa juga komen dibawah.

Semoga bermanfaat. Salam
wiwid kurniawan Tidak ada kata terlambat untuk belajar

Belum ada Komentar untuk "5 kisah putus cinta paling tragis - bikin baper"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel