Cara move on dari gebetan

Cara move on dari gebetan. Pernahkah Anda merasa cinta yang tidak diobati? Hehe, pasti, atau mungkin Anda adalah orang yang beruntung yang tidak pernah merasa cintanya tidak diperbolehkan.

Tetapi rasanya sedikit mustahil jika Anda tidak pernah merasakan nama cinta yang tidak tertulis, apakah dengan penolakan, dalam keheningan, atau bahkan tidak mencapai keberadaan Anda sama sekali.

Cara move on dari gebetan

Sebagai contoh ini, "Ingin menjadi cemburu tetapi tidak ada orang ... Pernahkah Anda mendengar dengan baik? Hah, merasa seperti itu benar-benar sangat menyakitkan, ya? Bahkan tidak punya waktu, tetapi kita harus mencoba pergi dari orang tersebut.

Sangat rumit, ya? Jangan khawatir, Anda tidak sendirian! Selain itu, kali ini, saya ingin berbagi beberapa tips sehingga Anda dapat menghabiskan darinya sehingga Anda tidak punya waktu untuk memilikinya!

Tetapi sebelum itu, itu ide yang baik untuk menonton video ini terlebih dahulu. Duduk, santai dan nikmati!

Cara Move On

Sebelum berbicara tentang bagaimana pergi dari seseorang yang tidak pernah Anda, ada baiknya melihat diri Anda dan tahu berapa kali yang terjadi.

Jika proses cinta yang tidak tertulis ini, atau yang bisa lebih akrab dengan cinta Anda yang belum direalisasi, itu sering terjadi dalam hidup Anda, mungkin Anda memiliki hubungan masyarakat untuk dipecahkan.

Menurut seorang psikolog bernama Phillip Shaver, jatuh cinta pada orang-orang yang tidak akan menanggapi perasaan dapat menjadi model pada beberapa orang.

Ini karena kegagalan orang dewasa di masa lalu untuk hadir ketika seseorang benar-benar membutuhkannya.

cara move on dari gebetan yang setiap hari ketemu

Namun, tren yang terbentuk menjadi agak bahwa seseorang terus mengulangi skema yang sama dalam mencintai orang-orang yang tidak ada untuknya, alih-alih mencari orang yang dapat menyembuhkan cedera domestik di masa lalunya (Barth, 2015).

Dan itu, teman saya adalah hal yang tidak sehat. Anda harus segera mencari bantuan profesional seperti pergi ke terapi ketika cinta yang belum direalisasi mengganggu kehidupan sehari-hari Anda (maka orang terdekat Anda khawatir tentang Anda) dan Anda benar-benar tidak bisa mendapatkan perhatian Anda (Raypole, 2019).

Mungkin Anda juga takut pada penolakan, atau mungkin Anda merasa bahwa itu tidak layak menjadi sosok yang menyertainya sehingga Anda mengolok-olok perasaan yang Anda rasakan.

Bagaimanapun, itu membawa Anda ke proses melepas orang yang bahkan tidak pernah, dan itu tidak sehat. Jika Anda merasa seperti itu, mulailah menonton video ini. Jadi apa yang bisa Anda lakukan untuk melanjutkan?

1. Tanyakan pada diri sendiri: Mengapa itu?

Setelah menyadari bahwa Anda dan dia tidak akan pernah memiliki skenario cinta, Anda akhirnya akan menyesali ini dan kadang-kadang terus mencoba.

Anda harus berhenti, lalu bertanya pada diri sendiri, apa yang membuat Anda tergila-gila padanya? Apa yang membuat Anda ingin membangun hubungan di atas tingkat persahabatan dengannya?

Setelah mengetahui hal-hal ini, Anda harus mulai menyadari bahwa Anda akhirnya akan beralih ke orang lain, ke hati lain.

Sulit untuk mencerna dan menerima kenyataan bahwa dia tidak dapat mengganti cinta Anda dan Anda harus pindah.

Tetapi Anda perlu tahu juga, ketika Anda memaksa untuk terus berusaha mendapatkan jawaban cintamu, itu bisa terasa tidak nyaman dan risiko ini menghancurkan hubungan Anda yang tersisa.

2. Rasakan pengalaman

Tidak pernah menyeberang, tidak, dalam pikiran Anda bahwa "akan lebih baik jika saya tidak pernah jatuh cinta padanya!"

Eh, klise sekali. Bahkan jika memang benar bahwa Anda tidak akan merasakan rasa sakit yang Anda rasakan jika Anda tidak pernah jatuh cinta padanya, Anda harus mencoba melihat, lagi dalam diri Anda.

Apa yang terjadi pada Anda selama proses cinta yang tidak direncanakan ini? Perubahan positif apa yang terjadi? Bagaimana Anda menghabiskan hari-hari Anda ketika Anda selalu bertemu, di atas semua ini adalah kisah sedih tentang seribu putaran?

Cobalah untuk melihat aspek-aspek kehidupan Anda yang telah terpengaruh secara positif selama proses cinta yang tidak direncanakan. Itu tidak akan sama. Yang bisa Anda lakukan untuk diri sendiri adalah menerima itu dan mencari arti dari pengalaman yang Anda rasakan.

3. Beri tahu isi kepala dan hati Anda

Terkadang sulit untuk menuangkan kepala dan hati Anda kepada orang lain. Tetapi bagi Anda yang mencoba untuk pindah darinya yang belum pernah Anda miliki, itu akan sangat berguna ketika Anda memiliki teman atau orang terdekat yang bisa menjadi auditor atau mungkin penasihat yang baik.

Tapi ingatlah bahwa Anda harus mengatakannya tetapi jangan berkurang terlalu lama. Ya, penolakan dan cinta yang belum dibayar sakit, tetapi jika Anda terus-menerus fokus pada kenyataan bahwa Anda tidak bisa bersama, Anda tidak akan pulih, Anda tidak akan dapat melanjutkan.

Merasakan emosi yang ada, tetapi Anda selalu ingat bahwa Anda harus kembali, keluar dari kubah kesedihan yang diciptakan oleh kesedihan penolakan.

4. Peringatan terhadap sinyal campuran

Itulah yang sering terjadi di sini. Bahkan jika Anda tahu Anda tidak bisa bersama, Anda sering fokus terlalu banyak pada hal-hal yang menenangkan hati Anda ketika mereka menyewa Anda, mintalah hal-hal kecil atau gerakan lain yang dapat disebabkan oleh fakta bahwa itu orang baik.

Anda adalah penolakan pada tanda lebih dari itu dan Anda tidak akan dapat bersatu. Berhenti, hentikan!

Anda akan terus mengasumsikan bahwa "sesuatu masih bisa terjadi", bahkan jika kadang-kadang, ada lebih dari cukup bukti bahwa Anda harus segera mulai untuk memindahkannya, karena Anda tidak akan berakhir menjadi sesuatu.

5. Apakah Anda cemburu ... siapa kamu?

Ugh, jujur, saya tidak suka kalimat ini karena itu hit di rumah. Oke, saya pikir itu sudah cukup untuk pembicaraan kita tentang perjalanannya yang tidak pernah kita miliki.

Kuncinya adalah menerima. Butuh waktu, saya tahu, tetapi tentunya ketika Anda menemukan apa yang benar-benar Anda inginkan seseorang, Anda akan menemukan orang baru yang dapat menyembuhkan luka di hati Anda.

wiwid kurniawan Tidak ada kata terlambat untuk belajar

Belum ada Komentar untuk "Cara move on dari gebetan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel